Beranda
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
Arsip
Vol 41 No 2 (2024): MELATI: Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi Desember 2024
DOI:
https://doi.org/10.58906/melati.v41i2
Diterbitkan:
2025-01-10
Artikel
PERAN MEDIASI TINGKAT KEPUASAN PADA PENGARUH MENU MAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
Mesra Surya Ariefin, Masram, Dimas Ageng Prianto
pdf
PRODUKTIVITAS KERJA USAHA GERABAH LA: MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK
Hidayatun Nabihah, abdul majid, Jennifer Farihatul Bait
pdf
SOCIAL MEDIA SUPPORT PADA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PERGURUAN TINGGI
Angga Prastiyo, Adelia Indriastuti
pdf
ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN LAMONGAN
Wahyu Tri Fajari Yanto, Ika Purwanti, Muhammad Dzikri Abadi
pdf
GAYA HIDUP, KELAS SOSIAL, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN GRIYA PERMATA INSANI LAMONGAN
Sumi Armi, Mohammad Mahbub, Sawabi, Ardiansyah
pdf
KINERJA GENERASI Z: FAKTOR DISIPLIN, LINGKUNGAN, DAN KETERAMPILAN KERJA
Nur Halizah
pdf
Menu
Fokus dan Ruang Lingkup
Dewan Editor
Mitra Bestari
Proses Peer Review
Pedoman Penulis
Frekuensi Terbitan
Kebijakan Plagiasi
Kebijakan Akses Terbuka
Hak Cipta dan Lisensi
Etika Publikasi
Artikel Template
Citation Analysis
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Terindeks oleh
Statistik Pengunjung
View My Stats